Mangkal di Trotoar Pasar Induk Purwodadi, Gelandangan Disabilitas Ditemukan Meninggal

Grobogan, Mitrapost.com Seorang gelandangan ditemukan meninggal di depan Pasar Induk Kota Purwodado, Grobogan pada Minggu (13/12/2020).

Gelandangan yang diketahui dengan kondisi cacat permanen dan dengan keterbatasan dalam berkomunikasi itu diduga meninggal karena kelaparan dan sakit.

Penemuan jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh Ulfatun (42), seorang pedagang di kawasan terminal angkutan kota. Pada saat itu, Ulfatun hendak pergi ke pasar untuk berbelanja dan melewati trotoar tempat korban sering mangkal.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soedjati Purwodadi oleh tim Inafis dari Polres Grobogan bersama petugas medis setelah menerima laporan peristiwa tersebut.

Baca juga: Dianggap Mengganggu Pengunjung Alun-Alun Juwana, Satpol PP Pati Razia PGOT

Baca Juga :   Bertambahnya 20 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan

Kapolsek Purwodadi, AKP Sudarwati saat dikonfirmasi memastikan berdasarkan hasil olah TKP di lokasi kejadian dan pemeriksaan fisik tim medis tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan pada jenazah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati