Siapkan Pra Porprov, Percasi Pati Gelar Seleksi

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka mempersiapkan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) yang diselenggarakan pada tahun 2021 nanti, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pati menggelar seleksi guna membentuk tim catur yang berlaga pada ajang tersebut.

Ketua Percasi Kabupaten Pati Andi Tamrin Wibisono mengatakan seleksi yang dilangsungkan di halaman kediamannya, Kaborongan Gang V Kelurahan Pati Lor, pada Senin (14/12/2020) ini diikuti 31 atlet dari berbagai generasi.

“Mulai jam 8 pagi estimasi selesai sampai jam 2 (siang) nanti,” ungkap Andi saat ditemui Mitrapost.com, Senin (14/12/2020).

“Sebenarnya kalau ndak ada masalah Covid-19 bisa sampai 100 lebih. Tapi kami menaati imbauan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati kami comotin jadi kita ambil 31 yang mempunyai kemampuan bagus dan sudah memiliki prestasi,” tutur Andi.

Baca Juga :   Cabor Bola Voli Putri Ditargetkan Juara di Porprov Jateng 2022

Baca juga: Jelang Seleksi Pra Porprov 2021, KONI Pati Gelar Rapid Test

Dari seleksi ini, pihaknya akan mengambil 20 atlet untuk Pra Porprov.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati