Video : Jam Malam, 3 Ruas Jalan di Pati Ditutup Sepekan

Pati, Mitrapost.com – Tiga ruas jalan di Kabupaten Pati akan ditutup selama sepekan. Penutupan ini dilakukan selama 7 hari, mulai tanggal 14 Desember hingga 20 Desember.

Pemerintah Kabupaten Pati, dalam hal ini Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kabupaten Pati menutup 3 ruas jalan dari pukul 10.30 malam sampai 04.00 dini hari.

Tiga ruas jalan raya yang terletak di Kecamatan Pati Kota ini yakni, Jalan P. Sudirman, Jalan Tondonegoro dan Jalan Rogowongso.

Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan langkah ini untuk mencegah warga Bumi Mina Tani beraktivitas di malam hari. Hal ini sejalan dengan pemberlakuan jam malam yang telah berlangsung beberapa pekan lalu.

Baca Juga :   Pati Kembali Berlakukan Jam Malam Mulai 5 Desember 2020, Satpol PP Akan Gelar Operasi

“Ada penutupan jalan atas koordinasi Satlantas dan Dishub untuk antisipasi (penyebaran virus corona),” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Senin (14/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati