Sambut Pra Porprov, KONI Pati Gelar Seleksi Calon Tim Cabor

Pati, Mitrapost.com – Sambut Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati gelar seleksi internal pembentukan tim Pra Porprov 2021.

Mustamaji selaku Ketua Umum KONI Pati mengatakan agenda ini digelar sejak Minggu (13/12) hingga Jumat (18/12) mendatang.

Baca juga: Siapkan Pra Porprov, Percasi Pati Gelar Seleksi

“kita lakukan seleksi tim pembentukan Pra Porprov. Sehingga ketika ada Pra Porprov kita sudah menyiapkan timnya untuk berlaga mengisi Pra Porprov,” kata Mustamaji kepada Mitrapost.com, Senin (14/12/2020).

Seleksi tim atlet ini diikuti oleh 17 cabang olahraga (cabor) yang diunggulkan untuk mendulang medali sebanyak-banyaknya di Porprov 2022 mendatang.

Baca juga: Video : Jelang Seleksi Pra Porprov 2021, KONI Pati Gelar Rapid Test

Baca Juga :   Ujian Perangkat Desa Dinilai Banyak Permasalahan, Kepala Desa Wadul ke Dewan Pati

Demi memutus rantai panyebaran virus covid-19, di awal seleksi pata atlet diwajibkan melakukan rapid test.

Diketahui bahwa pada Pra Porprov dan Porprov mendatang, Kabupaten Pati digadang-gadang akan menjadi tuan rumah bersama kabupaten-kabupaten di Karisidenan Pati Raya lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati