Video : Peringati Hari Juang, Kodim Rembang Gelar Lomba Baca Puisi

Rembang, Mitrapost.com – Memperingati Hari Juang Kartika bertema “ Bersama Kita Bisa” yang ke-75 Kodim 0720 Rembang mengelar lomba Puisi Siswa-siswi se-SMP dan SMA di Kabupaten Rembang, di gedung Manunggal Jl. Diponegoro no. 73 Rembang, Selasa (15/12/2020). Kegiatan tersebut diikuti oleh 14 peserta yang merupakan binaan dari jajaran Koramil di Kodim 0720/Rembang.

Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati dalam acara tersebut mengatakan bahwa Rembang memiliki potensi seni yang tinggi, terutama seni drama monolog. Sehingga menurutnya potensi yang ada perlu dikembangkan dan perlunya penggalian potensi sejak dini.

Salah satu upaya itu, Wahyu Sejati dengan membuat ajang perlombaan seperti saat ini. Baginya upaya ini mendorong bagi anak-anak untuk lebih mengenal dan menghayati nilai-nilai perjuangan para pahlawan.

Baca Juga :   Video: Tim Gugus Covid-19 Pati Lakukan Operasi Gabungan di 20 Pasar Tradisional

“Kita dengan pembacaan puisi-puisi perjuangan serta patut diapresiasi karena mampu menanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan kepada para pelajar dan untuk meningkatkan rasa nasionalisme di tingkat pelajar sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya pada Selasa (15/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati