oleh

Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka mempersiapkan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) yang diselenggarakan pada tahun 2021 nanti, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pati menggelar seleksi guna membentuk tim untuk berlaga pada ajang yang memperebutkan tiket ke Porprov 2022.

Ketua Panitia Seleksi, Diki Satria, mengatakan pihaknya menargetkan lolos Porprov 2022. Maka dari itu, pada seleksi yang diselenggarakan di GOR Pesantenan dari Senin (14/12/2020) kemarin hingga Selasa (15/12/2020) pihaknya menjaring atlet-atlet muda maksimal kelahiran 2002.

“Untuk Pra Porprov ini kami menjaring atlet kelahiran maksimal 2002,” ujar Diki saat ditemui Mitrapost.com di lokasi seleksi, Selasa (15/12/2020) sore.

Diki mengungkapkan ada 30 atlet putra dan 30 atlet putri yang mengikuti seleksi ini. Semua atlet ini diwajibkan warga Kabupaten Pati.

Baca juga: Sambut Pra Porprov, KONI Pati Gelar Seleksi Calon Tim Cabor

Mereka akan merebutkan empat nomor dalam cabang olahraga ini, yakni five x five putra, five x five putri, three x three putra dan three x three putri.

“Kita akan menjaring 20 peserta dulu akan masuk five x five dan three x three,” ujar Diki.

Ia pun berharap seleksi ini dapat menjaring atlet yang berbakat sehingga mampu membawa nama  Kabupaten Pati dalam ajang Proprov 2022 mendatang.

“Targetnya jangka pendek kita lolos Porprov 2022,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait