Gelar Simulasi, SMPN 5 Pati Belum Hadirkan Siswa

Pati, Mitrapost.com Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 5, Suhono, mengatakan pihaknya belum menghadirkan siswa dalam simulasi yang digelar pada Kamis (17/12/2020) pagi.

Lantaran, pihaknya belum diizinkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati untuk mendatangkan siswa. Maka dari itu dalam simulasi pembelajaran tatap muka, siswa masih diwakili guru.

“Karena belum diperbolehkan (menghadirkan siswa) akan kami jadwalkan menyusul. (Kami) sempat komunikasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati muridnya nanti saja. (Ini) kita perankan dengan guru saja,” kata Suhono saat ditemui Mitrapost.com di SMPN 5, Kamis (17/12/2020).

Suhono mengaku ingin mendatangkan sekitar 10 siswa. Namun, masih banyak aspek yang harus dipikirkan agar siswa tidak terkena virus corona.

Baca Juga :   Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Masih Menunggu Izin

“Kalau saya penginnya mendatangkan sekitar 10 siswa, tapi siswa itu sulit dan berangkatnya bagaimana. Nanti kalau menggerombol di luar kan repot,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati