Kemenag Pati Bakal Gelar Simulasi KBM Tatap Muka di Madrasah Tahun Depan

Pati, Mitrapost.com – Uji coba kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di tengah pandemi Covid-19 telah dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati. Tahun Depan, Kementerian Agama (Kemenag Pati) dikonfirmasi akan melakukan hal serupa pada satuan pendidikan madrasah di segala jenjang.

“Sama, saat ini secara nasional di Kementerian Agama ada yang sudah simulasi. Pati juga akan ikut. Tapi dalam waktu dekat kayaknya masih belum, kita mulai Januari. Ini soalnya mau libur usai penerimaan rapor,” kata Ruhani, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati saat ditemui Mitrapost.com belum lama ini.

Baca juga: Kabupaten Pati Resmi Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, Ini Bocorannya

Baca Juga :   Disdagperin Lakukan Rapid Test Kepada 139 Pedagang di Pasar Puri Secara Random

Sebagai rencana awal, uji coba KBM tatap muka Kemenag akan di lakukan di 3 jenjang pendidikan. Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) setara SD, Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTS) setara SMP, dan Tingkat Madrasah aliyah (MA) setara SMA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati