Operasi Lilin Dimulai, Fokus Tertibkan Protokol Kesehatan di Gereja

Pati, Mitrapost.com Operasi Lilin 2020 akan berlangsung selama dua pekan. Yakni, dimulai hari ini, Senin (21/12/2020) hingga Senin (4/1/2021).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pati AKP Sarwoko mengatakan fokus Operasi Lilin kali ini berbeda dengan Operasi Lilin pada tahun-tahun sebelumnya yang hanya pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Selain mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Republik Indonesia, tak terkecuali Kepolisian Resor (Polres) Pati, juga akan fokus memutus mata rantai penyebaran virus corona dalam Operasi Lilin 2020.

“Intinya agar masyarakat aman, selamat dan terhindar dari virus corona,” ujar Sarwoko saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Dampak Positif Pandemi Covid-19, Picu Pelaku UMKM Melek Teknologi

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Jateng Gelar Operasi Lilin Candi

Maka dari itu, selain mengamankan gereja dan mendirikan posko pantauan lalu lintas di sejumlah titik, pihaknya juga akan melakukan penertiban protokol kesehatan di gereja-gereja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati