Video : Tahun Lalu Tampung 1.300 Jemaat, GITJ Pati Tampung 250 Jemaat di Tahun Ini

Pati, Mitrapost.com – Dalam menggelar ibadah Natal Gereja Injili di Tanah Jawa (GITJ) Pati melakukan langkah yang berbeda dengan tahun lalu.

Gereja yang terletak di Jalan Agil Kusumadyana ini membatasi para jemaat yang datang untuk ibadah Natal. Setiap sesi ibadah GITJ hanya menampung 250 jemaat.

Padahal tahun lalu, GITJ mampu menampung 1.300 jemaat saat ibadah Natal. “Untuk kapasitasnya sebenarnya 700-an jemaat. Tetapi biasanya kami dirikan tenda dan bisa muat sampai 1.300 jemaat,” ujar Ketua Umum Majelis GITJ Pati, Lastoni Budi Hartono saat ditemui Mitrapost.com, Jumat (25/12/2020) kemarin.

“Untuk saat ini agar sesuai protokol kesehatan dan tercipta physical distancing kami hanya membatasi 250 jemaat,” lanjutnya.

Baca Juga :   Tahun Lalu Tampung 1.300 Jemaat, GITJ Pati Tampung 250 Jemaat di Tahun Ini

Selain itu, pihaknya juga mengimbau jemaat yang berusia lanjut di umur 60 tahun keatas dan anak-anak berumur di bawah 10 tahun untuk tidak datang ke gereja.

Mereka diimbau untuk mengikuti ibadah secara streaming di rumah. Namun, apabila mereka datang, GITJ Pati menyediakan ruang khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati