Alasan Safin Beli Klub PSG: Marwah Kota Pati

Pati, Mitrapost.com Pemilik klub Putra Safin Group (PSG) Pati Saiful Arifin mengungkapkan alasan mengapa ia mau membeli klub sepak bola yang dulu bernama Putra Sinar Giri (PSG) FC Gresik. Terlebih di tengah pandemi Covid-19, keberlangsungan liga belum dapat dipastikan.

Lelaki yang akrab disapa Safin ini mengatakan ingin membuat nama Kabupaten Pati lebih dikenal oleh khalayak umum.

“Untuk marwah Kota Pati, untuk promosi berbagai cara. Salah satunya dengan adanya klub ini. Ada 24 klub (Liga 2) di Indonesia salah satunya di Pati,” katanya kepada awak media selepas Launching Klub dan Logo PSG di The Safin Hotel, Sabtu (26/12/2020).

“Oh Pati, Pati itu dimana to. Punya potensi apa to. Kita mempunyai potensi yang banyak sekali dan kita promosikan dengan cara-cara dengan konsep seperti ini,” lanjutnya.

Baca Juga :   Karang Taruna Pati Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Embung Tepus Beketel

Baca juga:Putra Safin Group Diresmikan, Februari 2021 Siap Guncang Liga

Ia yakin dengan adanya klub yang akan mengarungi Liga 2 ini, nama Bumi Mina Tani semakin dikenal dan tidak kalah dengan Kabupaten Lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati