Hilang 3 Hari, Lansia Ditemukan Ngambang di Kali Ciliwung

Jakarta, Mitrapost.com Korban hilang yang diduga terpleset di Kali Ciliwung ditemukan meninggal, Senin (4/1/2021). Mayat lansia bernama Ati ditemukan setelah tiga hari menghilang.

“Karena mungkin dia terpeleset jatuh. Warga sudah mencari 3 hari dari pengakuan tokoh masyarakat atau Pak RT disana. Almarhum ibu ini sudah 3 hari hilang,” ujar Kepala Regu Unit Rescue Sektor 9 Kecamatan Pasar Minggu, Ardiansyah, Senin (4/1/2021).

Korban ditemukan di Kali Ciliwung tepatnya di Jalan Kemuning Raya RT 5 RW 5 Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pagi tadi. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau.

“Saat ditemukan mayat sudah membengkak dan sudah mengeluarkan bau. Kondisi korban masih lengkap pakaian,” jelas Ardiansyah.

Baca Juga :   Mayat Terbakar di Pinggir Kali Ciliwung, Polisi Menduga Korban Bunuh Diri

Baca juga: Mayat Terbakar di Pinggir Kali Ciliwung, Polisi Menduga Korban Bunuh Diri

Petugas PPSU menemukan korban saar menyusur sungai. Kemudian pihak PPSU langsung menghubungi polisi dan Damkar untuk melakukan evakuasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati