Polres Rembang: Semangat Terus Menjalankan Operasi Yustisi!

Rembang, Mitrapost.com — Dalam acara upacara korp raport kenaikan pangkat di di halaman Polres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre selaku inspektur upacara, berpesan agar keluarga Polri semangat terus menjalankan operasi yustisi.

Pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021, sertijab kapolsek pancur dan kapolsek lasem serta pelepasan purnawirawan Polri Polres Rembang berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga: Disangka Gelapkan Uang 1.088 Miliar, Warga Semarang Digiring Polres Salatiga

Upacara pada Senin (4/1/2021) ini dihadiri oleh Wakapolres Rembang Kompol, Para Kabag dan Kasat Polres Rembang, Perwira staff Polres Rembang, Kapolsek jajaran Polres Rembang.

 

Selain itu juga ada pelepasan purnawirawan sebanyak 12 orang dengan rincian 11 anggota Polri Polres Rembang dan 1 ASN Polres Rembang.

Baca Juga :   Polres Rembang Harapkan Deteksi Dini Pendukung FPI di Rembang

Baca juga: Video : Polres Rembang Serahkan Penghargaan hingga Imbauan Netralitas di Tengah Pilkada

AKBP Kurniawan Tandi Rongre selaku Inspektur Upacara, mengucapkan selamat dan salam hormat disertai harapan dalam pelaksanaan tugas akan lebih bermanfaat penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati