Video : Dpmptsp Pati Targetkan Raih Pad Rp1,75 Miliar Di Tahun 2021

Pati, Mitrapost.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menargetkan memperoleh Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp1,75 miliar di tahun 2021 ini.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati, Sugiyono, mengatakan target ini lebih besar dari pada target yang dibebankan pihaknya pada tahun 2020 lalu. Pada 2020, pihaknya ditargetkan memperoleh PAD yang kesemuanya dari Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sebesar Rp1,4 miliar.

“Target kami naik menjadi Rp1,75 miliar. Jadi naik Rp350 juta target kami,” ujar Giyono saat ditemui Mitrapost.com di Mal Pelayanan Publik, Senin (4/1/2020) pagi.

Giyono mengatakan pajak dari IMB mempunyai nilai yang kecil-kecil. “IMB kecil-kecil ada yang Rp50 ribu, ada yang Rp30 ribu, Rp100 ribu. Ada yang di atas Rp2 juta ada yang di atas Rp50 juta,” tuturnya.

Baca Juga :   VIDEO : Kebakaran Kapal di Juwana, Rp1 Miliar Hangus

Namun, ia yakin dapat mencapai target ini terlebih di tahun 2020 lalu, pihaknya dapat memperoleh PAD dari sektor IMB ini sebesar Rp1,58 miliar atau melebihi target yang dicanangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati