Video : Momen Hari Amal Bakti, Kemenag Pati Gelar Khataman Quran Virtual

Pati, Mitrapost.com – Tanggal 3 Januari diperingati sebagai Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag). Sekaligus merespons masa pandemi yang belum berakhir, Kemenag Pati merayakannya dengan khataman quran virtual serentak, Senin (4/1/2021).

“Khotmil quran hari ini berdasarkan surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, untuk HAB yang ke-75 tahun ini dilaksanakan dengan khotmil quran virtual,” kata Taufik Muhammad Nur, Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Pati, Senin (4/1/2021).

Acara ini diikuti oleh ratusan orang dari wilayah kerja Kemenag, diantaranya seluruh jajaran dan pegawai kantor Kemenag Pati, serta seluruh warga MI, MTs, dan MAN di lingkungan Kemenag maupun swasta

Juga diikuti jajaran KUA seluruh Kecamaran di Kabuapten Pati, Pokjawas (kelompok kerja pengawas), Pokjaluh (kelompok kerja penyuluh), dan Pokjahulu (kelompok kerja penghulu).

Baca Juga :   Video : Satgas Covid-19 Rembang Tinjau PPKM di Perusahaan Tambang

Acara digelar sejak pagi pukul 08.00 WIB melalui aplikasi video conference Zoom dan dipimpin oleh masing-masing kepala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati