Puing-puing Sriwijaya Air Ditemukan di Kepulauan Seribu

Mitrapost.com – Hilang kontak di Kepulauan Seribu, sejumlah petugas dan warga melakukan pencarian. Hasilnya, petugas menemukan sejumlah kabel dan serpihan diduga milik pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Perairan Pulau Laki Kepulauan Seribu.

“Warga menemukan bagian kabel, saat ini sudah dievakuasi,” kata Wakil Ketua Dewan Kabupaten Seribu Jefri saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 Hilang Kontak

Menurut jefri, penemuan puing hari ini setelah dilakukan penyisiran petugas gabungan dibantu sejumlah warga terkait keberadaan pesawat yang hilang kontak di sekitar Pulau Laki.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan membenarkan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.

Baca Juga :   Menhub: Operasi SAR Sriwijaya Air Ditutup Hari Ini

Baca juga: Jadi Lokasi Pesta Ultah, Wisata Singapore Waterpark Kini Disegel

“Telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati