KONI Pati Tagetkan 11 Cabor Masuk 5 Besar Porprov 2022

Pati, Mitrapost.com Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pati ditargetkan masuk lima besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang rencananya berlansung pada tahun 2022.

Ketua KONI Kabupaten Pati Mustamaji mengatakan saat ini pihaknya telah mempersiapkan dan memetakan cabang-cabang olahraga (cabor) yang berpotensi menjadi lumbung emas dalam Porprov yang digelar di Eks Keresidenan Pati plus Kabupaten Grobogan ini.

“Sehingga target masyarakat Kabupaten Pati masuk lima besar bisa terealisasi,” ujar Mustamaji saat diwawancarai awak media di Kantor KONI Kabupaten Pati, Kamis (14/1/2021).

Ia memetakan setidaknya ada 11 yang diyakini dapat mendulang banyak emas, sehingga butuh penggarapan dan perhatian serius.

Baca juga: KONI Pati Cek Kesiapan Pra Porprov Seluruh Cabor

Baca Juga :   Jadi Tuan Rumah, Cabor Tinju Pati dapat Wild Card Langsung Maju ke Porprov 2022

Di antaranya adalah dayung, bridge, karate, taekwondo, pencak silat, senam, tarung drajat, panahan, sepatu roda, balap motor dan bola tangan.

Cabor-cabor unggulan ini telah disiapkan dengan pemusatan latihan. “Pemusatan latihan olahraga bagi cabor-cabor unggulan. Sehingga yang menjadi cabor unggulan yang menjadi lumbung emas bisa terwujud,” kata Mustamaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati