KONI Pati Cek Kesiapan Pra Porprov Seluruh Cabor

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati mengumpulkan seluruh pengurus kabupaten (Pengkab) cabang olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungannya, Kamis (14/1/2021) siang.

Selain melakukan pengecekan persiapan Pra Porprov, acara yang diselenggarakan di Kantor KONI Kabupaten Pati ini juga untuk melakukan evaluasi kegiatan dan sosialisasi program kerja.

Baca juga: Jelang Seleksi Pra Porprov 2021, KONI Pati Gelar Rapid Test

Ketua Umum KONI Kabupaten Pati, Mustamaji mengungkapkan pihaknya ingin melihat seberapa jauh kesiapan cabor-cabor menjelang Pra Porprov yang rencananya digelar tahun ini. Meskipun jadwal resminya belum dikeluarkan KONI Jawa Tengah.

Baca Juga :   Video : KONI Pati Gelar Musorkab Pada 4 Agustus Mendatang

“Sebagai bentuk keseriusan, kami ingin melihat kesiapan mereka. Kami ingin semua cabor memaksimalkan kuota yang ada untuk bisa lolos ke ajang Porprov 2022 nanti,” kata Mustamaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati