Menipisnya Kantung Darah di PMI, Kodim Rembang Gelar Donor Darah

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah anggota TNI, kodim Rembang terlihat mengikuti acara  donor darah di fave Hotel Rembang pada Senin (18/1/21). Dalam acara tersebut  setidaknya melibatkan 20 personel dalam melakukan donor darah.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memenuhi dan menjaga persediaan stok darah yang ada di PMI kabupaten Rembang bila setiap saat dibutuhkan. Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama.

Baca juga: Video : Peringati Hari Juang, Kodim Rembang Gelar Lomba Baca Puisi

Selain itu, kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat dan tidak lupa untuk kegiatan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga :   Kodim Rembang Berikan 1.500 Bibit Ikan di Desa Bogorame

Danramil Kaliori Kapten Czi Asmubin mengatakan, peran serta TNI di masyarakat bukan hanya mengajak belanegara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial.

Baca juga: Alternatif Ekspor di Masa Pandemi, Rembang Gunakan Metode Virtual

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati