PPKM, Pengelola Manfaatkan untuk Menata Kembali Tempat Wisata

Rembang, Mitrapost.com Semenjak penerapan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, aktivitas di beberapa sektor menjadi semakin terbatas.  Tak terkecuali sektor pariwisata di Rembang.

Hal ini mengingat di Rembang sedang diterapkan pembatasan dalam pariwisata. Yakni mulai Sabtu (16/1/2021) kemarin hingga tanggal 25 Januari mendatang seluruh tempat wisata di Kabupaten Rembang tutup atau tidak beroperasional.

Kabid Destinasi Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rembang, Purwono menuturkan kebijakan tersebut diambil untuk memaksimalkan PPKM guna menekan penyebaran virus Corona. Aturan tersebut berlaku untuk semua tempat wisata baik yang mendapatkan rekomendasi ataupun yang belum.

Baca juga: Jam Operasional Singkat, Pendapatan Ojol Menurun di Masa PPKM

Dia berharap semua dapat mematuhi aturan tersebut demi kebaikan banyak orang. Jika ada yang masih buka maka ada sanksi yang diberikan.

Baca Juga :   News Grafis : Gertak Kawasan Lorong Indah

“Ranah kami jika ada pelanggaran, kita lakukan teguran secara lisan. Jika masih saja buka setelah dapat teguran maka nanti menjadi ranah Satpol PP dan Satgat Gugus Tugas kecamatan, bisa saja ada pencabutan ijin,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati