Pemkab Rembang Serahkan 449 SK CPNS Guru SD dan SMP

Rembang, Mitrapost.com Pemerintah Kabupaten Rembang hari ini, Rabu (27/1/2021) menyerahkan 449 surat keputusan (SK) CPNS untuk guru di tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

“Untuk jumlah total penyerahan SK CPNS untuk SD sebanyak 205 SK, SMP sebanyak 244,” terang Kasturi, Kabid Pembinaan Ketenangaan Dinas Pendidikan Rembang.

Formasi guru SD yang diisi, lanjut Kasturi, meliputi formasi guru kelas, agama Islam dan penjaskes.  Sedangkan untuk guru SMP meliputi formasi guru mapel seperti bahasa Indonesia dan pendidikan agama.

“Harapannya untuk kinerja, dengan ada tambahan guru PNS di Rembang sendiri semoga mutu pendidikan di Kabupaten Rembang semakin meningkat.”

Baca juga: 409 CPNS di Rembang Terima SK Secara Virtual

Baca Juga :   Pajak Daerah Rembang Lampaui Target Rp8 Miliar

Disisi lain, salah satu penerima SK, Galih mengaku senang pasalnya ia sempat menganggur dalam waktu satu tahun setelah dari universitas. Dengan adanya SK tersebut dirinya baru diterjunkan mengajar di sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati