DPRD Minta PGRI Pati Adakan Bimbel untuk Calon Peserta PPPK

Pati, Mitrapost.com – Sambut seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) 2021, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyediakan materi pembelajaran bagi guru honorer.

Dengan harapan para guru honorer yang mengikuti seleksi dapat mempersiapkan diri melalui materi pembelajaran.

Materi akan disediakan secara online dan dapat didownload secara pribadi oleh para calon pendaftar PPPK.

Baca juga: Perekrutan Guru Format P3K, Dewan Pati Nilai Tak Adil

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mengimbau kepada pihak Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pati turut menyambut program yang diberikan oleh kemendikbud ini.

Muntamah meminta materi online yang diberikan oleh Kemendikbud dilengkapi oleh PGRI Pati untuk berikan pelatihan intensif pada guru honorer sehingga kesempatan lulus PPPK nanti lebih besar.

Baca Juga :   Pendapatan Dishub Pati di Terminal Turun, Dewan: Sudah Kami Prediksi

“Saya berharap PGRI membantu para guru honorer baik dengan memberikan bimbingan maupun pelatihan pempersiapkan seleksi,” kata Anggota Dewan dan Politisi di Partai PKB itu saat diwawancarai belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati