oleh

Video : Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Pengusaha Perlu Beralih ke Online

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Pati periode 2020 – 2023 menggelar pelantikan ketua dan pengurus pada Sabtu (30/1/2021) di Pendopo Kabupaten Pati.

Anjas Felady yang terpilih sebagai ketua terus berupaya membawa HIPMI mendorong bangkitnya perekonomian Kabupaten Pati. Dalam sambutannya, Anjas menyampaikan bahwa HIPMI akan berkontribusi membantu serta mempersiapkan program terbaik untuk mempercepat program-program pemerintah dalam dunia usaha.

Hingga kini, ada berbagai macam bidang usaha yang mampu diintegrasikan dengan program pemerintah untuk lebih ditingkatkan lagi. Hal ini akan mendorong pengusaha dan pemerintah menjalin mitra strategis di sektor investasi. Bidang tersebut diantaranya resto, manufaktur, distributor, IT dan lain-lain.

Baca Juga :   Video : Libur Natal di Tengah Pandemi, Penjualan Tiket Bus Malam Sepi

“Anggota kami 30 pengusaha yang tergabung di HIPMI. Kami mewakili segala sektor usaha,” ungkap Anjas Felady.

Selain itu, Anjas mengungkapkan bahwa adanya sumber daya alam dan sumber daya manusia yang melimpah dapat memacu potensi ekonomi. Hal ini dititikberatkan pada melimpahnya sumber daya alam di kota berjuluk Bumi Mina Tani.

Menurutnya, jika dimanfaatkan secara optimal dapat mendongkrak dunia usaha. Dengan demikian, peluang tersebut menjadi kemajuan ekonomi Kabupaten Pati dan Provinsi Jawa Tengah.