oleh

Dukung Kebijakan Pemerintah, Mitrapost Stay di Rumah

Pati, Mitrapost.com – Dukung kebijakan pemerintah provinsi Jawa Tengah ‘Jateng di Rumah Saja’, PT Suhartono Mitra Jaya mencanangkan stay at home bagi para karyawan Mitrapost.com pada 6-7 Februari 2021 mendatang. Langkah ini diambil sebagai wujud partisipasi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita dukung kebijakan pemerintah Jateng dan khususnya Pemkab Pati untuk tetap di rumah saja,” ungkap Direktur Mitrapost.com, Suhartono pada Jumat (5/2/2021).

Lebih lanjut, Suhartono mengungkapkan kebijakan ‘tetap di rumah saja’ ini diberlakukan bagi segenap karyawan Mitrapost.com yang terdiri dari staf hingga wartawan.

Baca juga: Lindungi Disabilitas, Dewan Pati Siapkan Raperda

“Jadi total karyawan yang berada di Mitrapost.com dari manajemen hingga wartawan totalnya 21 orang. Semua, kita untuk tetap di rumah pada tanggal 6 dan 7 Februari 2021,” ujarnya.

Suhartono menilai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Pati tidak boleh dianggap enteng. Pasalnya, hingga kini kasus Covid-19 terus meningkat bahkan menyasar sejumlah tokoh publik di negeri ini.

“Kita turut berempati karena banyak tokoh masyarakat, tokoh publik, tokoh agama yang sudah menjadi korban dari Covid-19,” kata Suhartono.

Baca juga: Bupati Rembang Bakal Kasih Hadiah Kecamatan yang Zero Covid-19

Ia berharap program “Jateng di Rumah Saja” yang bakal berlangsung pekan ini dapat berjalan dengan maksimal dan mampu menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati.

“2 hari untuk di rumah dulu, semoga bisa menurunkan angka Covid-19, khususnya di Pati,” ucapnya.

Tak hanya itu, Suhartono juga meminta masyarakat untuk turut serta mematuhi dan mendukung kebijakan pemerintah ini.

“Sebagai warga yang baik, kita dukung yang menjadi kebijakan pemerintah,” pungkasnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait