Tetep Fashionable Meski Pakai Kacamata, Curi Cheat Sheet-nya di sini

Mitrapost.com Kacamata saat ini bukan sekedar alat bantu penglihatan saja. Kini banyak orang yang mengenakan kacamata hanya sebagai pelengkap aksesori. Tapi salah pilih bentuk frame atau bingkai kacamata bisi membuat mati gaya dan aneh.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan kacamata baik sebagai aksesori pun sebagai alat bantu penglihatan.

Agar kacamata nyaman dan pas dikenakan, kamu harus menyesuaikan frame yang dipilih sesuai dengan bentuk wajah. Tapi selain itu pemilihan warna juga cukup krusial, sebab warna sedikit banyak akan memunculkan karakter tertentu.

Baca juga: Tips Kacamata Tak Berembun saat Pakai Masker

Nah biar nggak salah pilih coba cek tips di bawah ini dulu:

Baca Juga :   Segarnya Semangka Baik untuk Mata, Kulit dan Rambut

Bentuk wajah persegi

Wajah persegi biasanya memiliki ciri dahi lebar, garis rahang yang kuat, dan umumnya proporsional baik vertikal maupun horizontal.

Jenis wajah persegi cocok mengenakan variasi frame bulat. Akan lebih baik lagi jika kacamata lebih lebar dari tulang pipi. Serta gunakan warna gelap atau warna-warna bold sekalian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati