Joni Kurnianto Salurkan Bantuan Banjir di 15 Titik

Pati, Mitrapost.com – Banjir yang menggenangi sejumlah wilayah di Pati dalam empat hari terakhir tak membuat warga terdampak mengungsi. Mereka tetap bertahan di kediamannya meskipun terbatas dalam beraktivitas.

Melihat hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto pun menyalurkan ratusan paket sembako kepada korban banjir di Bumi Mina Tani Senin (8/2/2021). Total ada 15 Desa yang diberikan paket bantuan.

Joni yang juga Wakil Ketua I DPRD Pati mengatakan. Banjir ini adalah duka bersama. Sehingga semua elemen harus bergotong royong untuk membantu para korban.

Baca juga: Upayakan Petani Ikut Asuransi, Dewan: Perlu Stimulus Tambahan

“Selain paket sembako, kami juga membagikan uang kepada warga. Lantaran, kondisi banjir ini membuat mereka tidak bisa beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Baca Juga :   Banyak Penyandang Disabilitas Mental di Pati Belum Ber-KTP

Ia berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga yang terdampak. Meski jumlahnya tidak seberapa, bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga untuk sementara waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati