Pati Dilanda Banjir, Layanan Kesehatan Perlu Diperhatikan

Pati, Mitrapost.com Kondisi banjir yang melanda sejumlah wilalyah di Kabupaten Pati menjadi perhatian semua pihak. Salah satunya datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Dewan Pati mendorong pemerintah kabupaten (Pemkab) agar lebih tanggap dalam penanganan warga yang terdampak bencana banjir, terutama layanan kesehatan yang layak. Hal ini disampaikan oleh Muntamah selaku Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati.

“Pemerintah harus memperhatikan secara serius korban banjir. Keadaan warga yang terdampak banjir perlu dipenuhi dengan layak,” ungkap Muntamah saat dihubungi, Rabu (10/2/2021).

Anggota Komisi D DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menegaskan bahwa warga di pengungsian harus diperhatikan dari segi kesehatannya juga.

Baca Juga :   Dewan Bersama Dinas Kelautan Pati Bantu Warga Normalisasi Sungai Alasdowo

“Selain berupa kebutuhan logistik, warga di pengungsian juga butuh pelayanan kesehatan yang layak. Apalagi, di situasi pandemi yang disertai cuaca ekstrem memungkinkan imunitas warga menurun,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati