oleh

Polisi Temukan Sejumlah Perhiasan di TKP Tersangka Pembunuhan Dalang

Rembang, Mitrapost.com Pihak penyidik menemukan sejumlah perhiasan tepercik noda darah dalam pemeriksaan kasus pembunuhan di rumah kawasan Turus Gede, Kabupaten Rembang. Perhiasan ditemukan di rumah tersangka, Sumani (43), yang diduga milik korban.

Perhiasan itu diantaranya ada gelang, cincin, dan anting. Menurut keterangan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi anting ini diduga milik putri korban, dan cicin milik istri korban.

“Jadi perhiasan di rumah tersangka diantaranya gelang, cincin, anting. Di anting ditemukan darah yang identik dengan putrinya. Kemudian cincin yang identik darahnya dengan ibunya,” jelas Polda Jateng, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Kasus Keluarga Tewas di Rembang, Polres: Ada Tindak Kekerasan

Baca Juga :   Memori Kenangan Ki Gondrong Terhadap Almarhum Anom Subekti

Polda Jateng menjelaskan pembunuhan yang terjadi pada 4 Februari lalu dilakukan oleh satu orang pelaku, yakni Sumani yangmerupakan warga di Kecamatan Sulang. Pelaku melakukan pemaksaan terhadap korban sebelum tumpah insiden berdarah sedangkan perhiasan yang ia ambil paksa kemudian dibawa pulang ke rumah.

“Artinya sudah match tersangka mengambil dengan paksa. Pada saat pelaku melakukan upaya paksa terkait pembunuhan kemudian dibawa pulang di TKP rumah tersangka,” katanya.

Baca juga: Ada Dua Kemungkinan Motif Pembunuhan Keluarga Dalang

Barang bukti lain yang ikut diamankan dalam penyelidikan adalah satu unit sepeda motor yang diduga digunakan tersangka, kemudian gawai milik korban, sandal, dan sepatu.

Akan tetapi hingga rilis kasus pada Kamis (11/2/2021) tersangka belum dapat dimintai keterangan lantaran masih dalam perawatan rumah sakit. Tersangka diketahui melakukan percobaan bunuh diri dengan mengonsumsi pestisida. (*)

Baca Juga :   Produk UMKM Bakal Eksis di Sejumlah Tempat Wisata Rembang

Baca juga: Pelaku Pembunuhan 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditangkap

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral