oleh

Pelaku Pembunuhan 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditangkap

Rembang, Mitrapost.com Tersangka pembunuhan dalang di Desa Turus Gede Kabupaten Rembang telah tertangkap. Kasus pembunuhan terhadap empat anggota keluarga diungkap oleh Kapolda Jateng Ahmad Luthfi dalam konfrensi pers di halaman markas besar Polres Rembang pada Kamis (11/2/2021).

Kapolda menjelaskan pelaku bernama Sumani  (43) warga Desa Pragu Rt 002 Rw 002 Kecamatan Sulang, Rembang. Pelaku ditangkap di rumahnya pada hari Sabtu (6/2/2021) kemarin. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan pelaku.

Identitas pelaku diketahui melalui penemuan sidik jari di salah satu gelas kopi di TKP. Selain itu, bukti diperkuat dari rekaman cctv yang ada di TKP.

“Dari TKP kita temukan sidik jari dalam gelas yang mengarah pada tersangka Sumani,” jelas Kapolda, di Rembang, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Polda juga menjelaskan, kasus pembunuhan terhadap Anom Subekti dan Sri Purwanti beserta seorang anak dan cucu pertama kali diketahui oleh saksi Sunti yang seringkali diminta membantu untuk memasak di rumah korban.

Akan tetapi, lanjut Kapolda, tersangka belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut tentang motif pembunuhan yang telah dilakukan terhadap keluarga pegiat seni tersebut.  Hal ini disebabkan karena pelaku masih dalam keadaan sakit.

“Yang sampai sekarang belum bisa diambil keterangannya. Karena yang bersangkutan sakit,” ujar Kapolda.

Seperti diketahui insiden berdarah tersebut terjadi pada Kamis (4/2/2021) pagi. Korban ditemukan telah tergeletak di tempat tidur oleh saksi di padepokan Ongko Joyo. (*)

Baca juga: Sidik Jari Terdeteksi, Reskrim: Pelaku Lebih dari Satu

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait