oleh

Video : Bupati Rembang Beri Dukungan Moril ke Keluarga Almarhum Anom Subekti

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz berkunjung ke kediaman rumah Danang, salah satu anak dari Ki Anom Subekti korban pembunuhan di Desa Turusgede Kecamatan Rembang, Senin (15/2/2021). Kedatangannya bupati tersebut untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bupati tiba sekira pukul 10.00 WIB dan diterima oleh Danang Dwi Irawan bersama istrinya Jesi Trias Pratama, dan kedua anak almarhum Anom Subekti yang lain yakni Ika Mardianasari dan Wisnu Aji.

Dalam kunjungannya bupati menyampaikan agar kesedihan keluarga almarhum Anom Subekti tidak berlarut-larut dan tegar dalam menghadapi semuanya. Selain itu diharapkan keluarga bisa menerima atas takdir yang diberikan Allah SWT.

“Yang kedua harus kita terima takdir ini, insya Allah dengan penerimaan takdir kita akan diganti yang lebih baik. Yang terakhir mudah-mudahan anak ini menjadi celengan (tabungan) di surga besok, yang akan ketemu lagi,” ungkapnya.

Pihaknya mengakui selalu mengikuti perkembangan kasus pembunuhan yang terjadi pada 4 Februari lalu itu. Dirinya ikut bersyukur pelaku sudah tertangkap berkat kesigapan aparat kepolisian.

Bupati juga menyebutkan sosok Anom Subekti merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baik. Almarhum juga berperan besar dalam nguri-nguri kebudayaan di Kota Garam, termasuk menciptakan lagu Rembang Bangkit.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait