Setengah Tahun Berjalan, Wacana New Normal Belum Seluruhnya Tercapai

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mengatakan meski sudah setengah tahun lebih Kabupaten Pati menerapkan wacana new normal namun outputnya belum terasa. Di sektor kesehatan angka kasus Covid-19 masih belum melandai, sedangkan di sektor ekonomi juga belum pulih sepenuhnya.

New normal di sektor kesehatan belum terealisasikan secara intensif pada semua lapisan masyarakat,” kata Anggota DPRD Pati yang juga politisi di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kepada Mitrapost.com, Senin (15/2/2021).

Anggota Fraksi dari PKB itu malah melihat bahwa masyarakat sudah bosan menerapkan protokol kesehatan sehingga ia jamak menemui warga yang tidak memakai masker dan tidak menerapkan physical distancing di area publik.

Baca Juga :   Eks PKL Simpang Lima Pati Minta Revisi Perda PKL Dimasukkan dalam Prolegda

Baca juga: PPKM Mikro, Dewan Minta Pemkab Berpihak pada Semua Pelaku Usaha

“Penerapannya bahkan masyarakat saat ini sudah banyak yang jenuh melaksanakan protokol kesehatan,  di pasar-pasar tradisional banyak yang tidak melaksanakan protokol kesehatan, berarti tidak new normal tapi sudah normal padahal grafik penderita Covid yang belum melandai,” ungkap Muntamah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati