Video : Partai Demokrat Bagikan 1000 Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Pati

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pati membagikan seribu nasi kotak dan ratusan paket sembako untuk para korban banjir di Pati, Sabtu (13/2/2021).

Ada dua desa yang menjadi sasaran DPC Partai Demokrat dalam membagikan bantuan ini. Yakni di Desa Babalan, Kecamatan Gabus dan Desa Tluwah, Kecamatan Juwana.

“Ya jadi kegiatan hari ini, pada Sabtu (13/2/2021) ini, kita DPC Partai Demokrat Kabupaten beserta Bu Ina, kita membagikan, memberikan nasi kotak dan mie instan kepada warga yang terdampak banjir,” Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto saat membagikan nasi kotak di Desa Babalan, Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Joni mengungkapan dana bantuan ini berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan iuran para anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : Salurkan Bantuan Korban Banjir di Pati, Endro Berharap Sungai Segera Dinormalisasi

DPP Partai Demokrat tergerak memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Pati setelah melihat kondisi banjir di Kabupaten Pati yang sudah berjalan dua pekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati