Bakal Jadi Destinasi Wisata, Pantai Indah Kemangi Ditanami Cemara

Baca juga: Kali Boom Diubah Jadi Destinasi Wisata, Bupati Jepara Acungi Jempol Pemdes

Karena baru rencana dijadikan objek wisata, Ganjar berpesan kepada Kades untuk melakukan perencanaan secara matang. Kades mengimbau pembuatan destinasi wisata ini tidak boleh asal namun harus mempertimbangkan aspek lingkungan, keindahan, dan lainnya.

“Saya minta perencanaannya dibuat secara profesional, landskapnya disiapkan betul agar pantainya nanti benar-benar bagus. Jadi ciamik orang melihatnya. Konsultasi pada Dinas Pariwisata, ajak perusahaan dan juga kampus untuk penataannya. Warung-warungnya ditata, jangan sampai kumuh,” katanya.

Selain di lokasi itu, penanaman pohon juga sedang digenjot di Jawa Tengah saat ini. Ganjar mengajak semua masyarakat gencar melakukan penanaman selama musim penghujan, baik di kawasan hulu, tengah dan hilir.

Baca Juga :   Atlet Angkat Berat Siti Mahmudah Bertekad Raih Emas Peparnas XVI di Papua

“Ayo kita menanam sebanyak-banyaknya. Sekarang kalau ada kesempatan, tiap hari tanam pohon, apakah di hulu yang rusak, di tengah yang banjir atau di hilir pantai-pantai seperti ini. Ayo kita rawat pantai dan sungai kita, dengan cara menanam,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati