Cegah Banjir, Pemkab Pati Didesak Bangun Talut

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mencegah terjadinya banjir, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk membangun talut.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi saat menyampaikan hasil reses dalam acara Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Kamis (18/2/2021) lalu.

“Pembangunan talut untuk mengatasi banjir di daerah yang rawan banjir,” ujar Hardi dalam acara yang dihadiri 39 anggota DPRD dan Bupati Kabupaten Pati Haryanto itu.

Baca juga: Video : Pati Ramah Anak Dipertanyakan, Dewan: Ada Program yang Sudah Berjalan dan Belum

Kabupaten Pati sendiri hingga saat ini masih mengalami kebanjiran. Setidaknya ada 43 desa di enam kecamatan yang tergenang air disebabkan meluapnya aliran Sungai Silugonggo.

Baca Juga :   Video : LI Buka Meski ada Jam Malam, Dewan Pati Minta Satpol PP Menindak

Enam kecamatan yang beberapa desanya mengalami kebanjiran itu yakni, Kecamatan Sukolilo, Kecamatan Kayen, Kecamatan Gabus, Kecamatan Jakenan, Kecamatan Pati Kota dan Kecamatan Juwana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati