oleh

Lansia Ditemukan Bersimbah Darah, Polisi: Korban Pembunuhan

Bandung, Mitrapost.com Lansia warga Buahbatu, Dewi Romlah (80), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi pada Kamis (18/2/2021) malam. Pihak kepolisian memastikannya sebagai korban pembunuhan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang pada Sabtu (20/2/2021).

“Pembunuhan,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang melansir Detik.com

Korban, Dewi, ditemukan tewas oleh asisten rumah tangganya (ART) pada Kamis (18/2/2021) malam di kediamannya Komplek Buana Cigi Regency, Jalan Cijawura, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Kendati demikian, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Polisi masih menyelidiki dan mendalami guna menetapkan siapa tersangka pembunuhan itu.

“Masih proses, tapi sudah ada yang kira curigai,” kata dia.

Baca juga: Heroik, Satpol PP Evakuasi Lansia Saat Pembongkaran Kampung Cebolok

Adanan tak menyebut sosok siapa yang dicurigai. Menurutnya saat ini proses penyelidikan masih berjalan.

“Doakan saja segera terungkap,” tuturnya.

Sebelumnya, Seorang lansia berusia 80 tahun ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah. Lansia bernama Dewi Romlah itu ditemukan tewas di dalam kamar mandi.

Dewi ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Komplek Buana Cigi Regency, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, pada Kamis (18/2/2021) malam. Ditemukannya Dewi tewas diketahui dari asisten rumah tangganya (ART) yang meminta pertolongan tetangga.

“Saya baru pulang, kemudian ada yang ngegedor pintu. Ada yang teriak ‘tolong,tolong’. Pas dibuka, ternyata pembantunya (ibu Dewi). Sudah bersimbah darah, sobek di perut kanan. Saya tanya ‘kalau bu haji mana?’ dijawab ada di dalam,” ujar Ricky Ruchendar (38) tetangga korban. (fp)

Baca juga: Polda Jateng Ungkap Kronologi Pembunuhan Dalang di Rembang

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Lansia Bandung yang Tewas Bersimbah Darah di Rumah Dipastikan Dibunuh‘.

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait