Ganjar Bakal Lantik Bupati/Walikota Secara Hybrid Besok

Semarang, Mitrapost.com Pelantikan bupati-wakil bupati serta walikota-wakil wali kota terpilih dalam kontestasi Pilkada 2020 di Jawa Tengah bakal dilaksanakan secara hybrid oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Jumat (26/2/2021) besok.

Mekanisme hybrid ini yakni ada sebagian yang dilantik secara langsung namun ada juga yang dilantik secara virtual.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan melantik 21 kepala daerah hasil Pilkada Serentak 2020 pada Jumat (26/2/2021) besok. Pelantikan akan digelar secara hybrid, yakni ada yang dilantik secara langsung, ada yang lewat daring.

Ganjar mengatakan sudah menyiapkan acara pelantikan untuk besok. Nantinya, yang akan dilantik secara langsung hanya bupati/wali kota kawasan Semarang Raya.

Baca Juga :   Video : Tegas, Mulai Hari Ini Pelanggar Protokol Kesehatan Bakal Disanksi

“Akan kami gelar secara hybrid. Karena saya harus di ibu kota Provinsi, maka yang akan saya undang hanya yang di Semarang Raya, yakni Wali Kota/Wakil Wali Kota Semarang, Bupati/Wakil Bupati Semarang, Kendal dan Demak. Yang lainnya nanti melalui daring,” kata Ganjar, Kamis (25/2/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati