oleh

Jalan Pantura Kaligawe Masih Banjir, Stasiun Tawang Surut

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com Beberapa titik di Kota Semarang masih terendam banjir, salah satunya di Jalan Pantura Kaligawe Raya Semarang-Demak, Kamis (25/2/2021) sore.

Banjir setinggi 20-30 cm membuat arus lalu lintas nyaris lumpuh lantaran hanya beberapa kendaraan besar yang berani melintas.

Selain itu, ada genangan air setinggi 60 cm atau setinggi pinggang orang dewasa di ruas jalan bawah tol exit Kaligawe.

Saking dalamya, 8 truk muatan barang mogok setelah nekat melintas genangan air di jalan Kaligawe bawah jembatan exit tol Kaligawe itu.

Salah satu sopir truk, Parman mengaku kesal sebab dalam satu bulan terakhir banjir menerjang kawasan ini dan membuat pekerjaannya terganggu.

Baca Juga :   Sempat Tertunda, KPU Jateng Lanjutkan Tahapan Pilkada Serentak 2020

“Genangan air cukup tinggi, setinggi roda truk ini. Awalnya tidak masalah, setelah sampai tengah ternyata truk saya tidak kuat (mogok),” ucapnya.

Baca juga: Stasiun Tawang Masih Banjir, Pelayanan Penumpang Dialihkan ke Poncol

Sementara itu, salah satu warga Tenggang Raya, Kaligawe, Usman menjelaskan bahwa kendaraan roda dua atau sepeda motor tidak bisa lewat.

“Karena kondisinya masih dalam (genangan air) untuk kendaraan roda dua yang mau ke pantura Kaligawe kami suruh putar balik. Karena di sepanjang jalan bawah tol ini air masih tinggi,” katanya sambil membantu mengatur lalu lintas.

Sementara kondisi banjir di Stasiun Tawang sudah mulai surut. Lantai stasiun terlihat sudah dibersihkan. Petugas juga masih sibuk membenahi fasilitas-fasilitas yang kemarin rusak akibat terendam air.

Baca Juga :   Jelang Pilkada 2020, Gakkumdu Rancang Program Penanganan Pelanggaran

Namun pelayanan untuk penumpang baik naik dan turun masih dialihkan ke Stasiun Poncol yang terletak di Jalan Imam Bonjol.

“Tapi penumpang masih kami sarankan untuk naik kereta api dari Poncol,” ujar Humas Daop 4 Semarang Krisbiyantoro. (*)

Baca juga: Sejumlah Kawasan Kota Lama Masih Terendam Banjir

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral