Sejumlah Kawasan Kota Lama Masih Terendam Banjir

Semarang, Mitrapost.com Sebagian besar kawasan Kota Lama Semarang masih terendam banjir hingga Rabu (24/2/2021) sore akibat hujan deras yang mengguyur Kota Semarang kemarin.

Banjir diantaranya masih merendam sepanjang Jalan Tawang dan Stasiun Tawang Semarang, Jalan Merak, Jalan Nuri, Jalan Cendrawasih, dan sebagian Jalan Letjen Suprapto.

Namun, jalan sekitar Taman Srigunting dan Gereja Blenduk yang merupakan pusat Kota Lama sudah normal kembali. Di sana air sudah surut.

“Banjir sejak kemarin sore sekitar jam 4,” ujar salah satu warga Kebonharjo saat ditemui di Jalan Merak, Ali.

Baca juga: Banjir di Semarang, Ganjar Cek Pompa di Kawasan Kota Lama

Ia menjelaskan, genangan air yang terjadi sore ini sudah mulai surut sedang ketinggian air kemarin mencapai lutut orang dewasa.

Baca Juga :   Curhat Mas Adhi, Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online

“Kemarin banyak yang mogok, jadi macet juga. Tapi sekarang mending lah. Di sini ketinggian airnya tinggal 30-an cm,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Parma (41). Dia mengaku motornya mogok karena tak kuat menerjang banjir di kawasan bersejarah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati