oleh

Video : Hafidz-Hanies Dilantik Secara Daring Oleh Gubernur Jateng

Rembang, Mitrapost.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rembang terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020, Abdul Hafidz dan Hanies Cholil dilaksanakan secara virtual pada hari Jumat, (26/2/2021).

Acara digelar di Pendopo Museum Kartini Kabupaten Rembang dan dimulai pukul 08.00 WIB. Tamu undangan juga dibatasi sebagaimana telah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu masyarakat juga diimbau untuk tidak menyaksikan prosesi pelantikan bupati/wakil bupati periode 2021-2026 di lokasi. Namun mereka dapat menyaksikan secara daring melalui kanal YouTube Pemkab Rembang.

Acara pelantikan pagi ini dihadiri oleh ketua komisi 11 DPR RI, forum koordinasi pimpinan ketua daerah Jawa tengah, gubernur Jawa Tengah, wakil gubernur, dan tamu undangan lainnya.

Prosesi pelantikan secara daring juga diikuti oleh pelaksana harian bupati/wali kota di 17 kabupaten/kota, diantaranya dari Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Rembang, Boyolalai, Blora, Kendal, Sukoharjo, Kabupaten Semarang, Purworejo, Wonosobo, Wonogiri, Klaten, dan Pemalang.

Pengambilan sumpah bupati/wakil bupati Hafidz-Hanies dipandu langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara daring.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait