DPRD Pati Harap NU Semakin Beri Manfaat Bagi Umat

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap di momen peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-98 Hijriyah, Nahdlatul Ulama (NU) dapat semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan umat.

Hal diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Endah Sri Wahyuningati, saat menghadiri Sarasehan di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati pada Sabtu, 15 Rajab atau 27 Februari, kemarin.

Wanita yang akrab disapa Bu Ning ini yakin hal ini terealisasi, mengingat NU sebagai organisasi masyarakat (Ormas) terbesar di Republik Indonesia, mempunyai banyak kader yang berpengaruh baik di lingkungan pemerintahan, sosial-masyarakat, agama hingga di lembaga legislatif.

Baca Juga :   Raperda Baru Pastikan Penyandang Disabilitas Mudah Dapatkan Pekerjaan

Baca juga: Video : Tak Mau Warga NU Berpikir Liar, Kiai Aniq Ingatkan Tujuan Berdirinya NU

“Perlu kita pahami semua bahwa NU adalah organisasi massa terbesar yang ada di Republik ini. Maka, kami harapkan dengan hari lahir (Harlah) ke-98 (H) ini, NU dengan seluruh elemennya semakin bisa memberikan manfaat kepada umat,” ujar Bu Ning.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati