oleh

Penambahan Prodi Undip Ditargetkan Jalan 2 Tahun Lagi

Rembang, Mitrapost.com Sejumlah prioritas bupati Rembang Abdul Hafidz bersama wakilnya Mochammad Hanies Cholil Barro’ dalam jumpa pers yang disampaikan seusai pelantikan hampir menyentuh semua lini pembangunan secara fisik.  Namun visi misi lain juga di sampaikan dalam ranah pendidikan.

Abdul Hafidz menyebutkan upaya perbaikan dalam ranah Pendidikan salah satunya akan membahas kembali terkait perkembangan universitas yang ada di Rembang, yakni Universitas Diponegoro.

Pasalnya sejak pihak kampus mengatakan akan menambah program studi (prodi) pembelajaran sampai saat ini belum ada pembahasan lebih lanjut dengan pemkab Rembang.

“Jadi sesuai komitmennya dari pak rektor sebelum ada pandemi dalam tempo 5 tahun kita akan diberi 10 prodi. Karena ada pandemi saya belum bisa komunikasi intens,” jelasnya.

Baca juga: Tingkatkan SDM, Pemkab Rembang Jalin Kerjasama dengan Undip

Oleh sebab itu wacana tersebut perlu didiskusikan lagi untuk memperjelas perkembangan. Abdul Hafidz jmenargetkan dalam tenggat waktu satu sampai dua tahun penambahan program ini sudah dapat kembali dilanjutkan.

“Akan kami komunikasikan, 1 sampai 2 tahun pasca pandemi akan mulai tertata dengan rencana yang sebelum ada covid,” tutupnya. (*)

Baca juga: Warga Pati Keluhkan Minimnya Perhatian Pemkab untuk Institusi Pendidikan Swasta

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait