Penambahan Prodi Undip Ditargetkan Jalan 2 Tahun Lagi

Rembang, Mitrapost.com Sejumlah prioritas bupati Rembang Abdul Hafidz bersama wakilnya Mochammad Hanies Cholil Barro’ dalam jumpa pers yang disampaikan seusai pelantikan hampir menyentuh semua lini pembangunan secara fisik.  Namun visi misi lain juga di sampaikan dalam ranah pendidikan.

Abdul Hafidz menyebutkan upaya perbaikan dalam ranah Pendidikan salah satunya akan membahas kembali terkait perkembangan universitas yang ada di Rembang, yakni Universitas Diponegoro.

Pasalnya sejak pihak kampus mengatakan akan menambah program studi (prodi) pembelajaran sampai saat ini belum ada pembahasan lebih lanjut dengan pemkab Rembang.

“Jadi sesuai komitmennya dari pak rektor sebelum ada pandemi dalam tempo 5 tahun kita akan diberi 10 prodi. Karena ada pandemi saya belum bisa komunikasi intens,” jelasnya.

Baca Juga :   Usai Tes Swab Massal, Pasar Lasem Masih Ditutup

Baca juga: Tingkatkan SDM, Pemkab Rembang Jalin Kerjasama dengan Undip

Oleh sebab itu wacana tersebut perlu didiskusikan lagi untuk memperjelas perkembangan. Abdul Hafidz jmenargetkan dalam tenggat waktu satu sampai dua tahun penambahan program ini sudah dapat kembali dilanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati