TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Resmi Dibuka, Sasar Dua Desa di Pati

Bupati juga menyinggung tentang program TMMD yang diterima di dua desa tersebut adalah dengan rincian untuk Desa Tondomulyo kecamatan Jakenan sasaran pokok betonisasi jalan desa Jarak 425 meter lebar 4 meter tebal 15 cm, Rehab RTLH sebanyak 2 unit dari Disperkim, Rehab RTLH sebanyak 1 unit dari Baznas kabupaten Pati.

Sedangkan Desa Angkatanlor kecamatan Tambakromo sasaran pokok Betonisasi jalan desa Jarak 640 meter lebar 4 meter tebal 12 cm, Rehab RTLH sebanyak 2 unit dari Disperkim, Rehab RTLH sebanyak 1 unit dari Baznas kabupaten Pati.

Diakhir acara, penyerahan bantuan secara simbolis oleh dinas terkait yakni sembako 20 paket dari Dinsos, masker kesehatan 200 buah dari DKK, Benih ikan 3.000, terpal dan pakan ikan dari Dislautkan, alat kebersihan masjid dari Kemenag, bantuan RTLH 4 unit (untuk 2 desa) dari Disperkim serta bantuan RTLH sebanyak 2 unit (untuk 2 desa) dari Baznas. (*)

Baca Juga :   Puluhan Pejabat di Pemkab Pati Dimutasi

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati