Bantuan Motor Viar Diharapkan Bantu Distribusi Hasil Panen Tembakau

Baca juga: Dapat Bantuan Alat Angkut Panen, Petani Tembakau Pati Mengaku Senang

Dengan alat angkut panen tembakau mampu membawa muatan tembakau kering dan tembakau rajangan sampai gudang penyimpanan. Bahkan tembakau tersebut dapat diangkut hingga ke tempat industri pengolahannya.

Siswanto, salah satu petani tambakau asal Desa Mojoagung, Kecamatan Pucakwangi mengaku senang dengan bantuan motor Viar.

“Saya senang sekali bisa mendapat bantuan Tossa. Bantuan ini bisa memperlancar pertanian tembakau di kelompok tani kami. Terutama untuk sarana angkut panen menuju ke gudang. Mudah-mudahan beberapa waktu ke depan akan ada bantuan lagi yang memudahkan kami dalam pembudidayaan tembakau,” ujar Siswanto.

Adapun kelompok tani yang memperoleh bantuan diantaranya kelompok tani Wulu Wetu Desa Mojoagung Kecamatan Pucakwangi, kelompok tani Mukti Rahayu Desa Kebonturi Kecamatan Jaken, Kelompok Tani Sidomulyo Desa Sumberagung Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Di Kalangan Petani Kacang Kedelai Kalah Pamor dari Kacang Hijau

Baca juga: Dispertan Pati Serahkan Bantuan Alat Transportasi Bagi Petani Tembakau

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati