Vaksinasi Tetap Jalan, Penanganan Banjir Jangan Diabaikan

Pati, Mitrapost.com Kondisi bencana dan pandemi membuat semua pihak tidak bisa fokus hanya pada satu permasalahan. Oleh sebab itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengingatkan pemerintah kabupaten Pati agar tidak lalai dan bisa membagi fokus penanganan.

Saat ini di tengah pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid-19, Kabupaten Pati juga dilanda dengan adanya banjir di sejumlah wilayah.

Muntammah, anggota dewan Pati, menyampaikan agar vaksinasi tetap berjalan tanpa mengabaikan upaya penanganan bencana banjir.

“Dalam situasi pandemi, terkadang beberapa pihak fokus pada vaksinasi. Akan tetapi di sisi lain di tempat kita sedang terkena musibah,” ungkap Muntammah yang duduk di Komisi D, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga :   Video : Pencegahan Dini Covid-19, Seluruh Anggota Dewan Pati Jalani Rapid Test

Baca juga: Percepat Penanganan Banjir, Jateng Butuh Anggaran 75 Miliar

Pihaknya menekankan ada upaya mitigasi bencana yang semestinya segera dilakukan pemerintah dalam menangani bencana yang terjadi.

“Mengingat banjir sangat parah, pemerintah perlu segera melakukan mitigasi bencana,” sebutnya pada Sabtu (27/3/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati