Jadi Tuan Rumah Cabang Olahraga Baru, Pati Targetkan Sabet 3 Emas di Porprov

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2022 dalam Cabang Olahraga (Cabor) baru. Cabor itu adalah Hapkido.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati, Mustamaji mengungkapkan Pengurus Cabang (Pengcab) Hapkido Pati menargetkan meraih tiga medali emas dalam ajang yang rencananya digelar di Kompleks Stadion Joyokusumo ini.

Hal ini diungkapkan Mustamaji selepas menghadiri pengukuhan Pengcab Hapkido Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (3/2/2021). “Hapkido Kabupaten Pati telah berani menargetkan meraih tiga medali emas,” ujar Mustamaji saat ditemui Mitrapost.com.

Baca juga: Video : E-Sport Masih Berpeluang Hiasi Laga di Porprov 2022 Mendatang

Pihaknya yakin hal ini dapat tercapai, mengingat Hapkido Pati telah menyiapkan diri dengan matang untuk menghadapi Porprov 2022. Sarana prasarana latihan maupun menu latihan telah disiapkan dengan baik.

Baca Juga :   Cerita Atlet Asal Pati Raih Emas dalam Cabor Eksibisi Hapkido PON Papua

Selain itu, meskipun tergolong cabor baru, Hapkido Pati sudah mempunyai banyak atlet yang siap bertarung untuk berebut menjadi yang terbaik dalam ajang Porprov Jawa Tengah 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati