Video : Target Vaksinasi dalam Setahun Diharapkan Bisa Terealisasi

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah, berharap skema vaksinasi dari pemerintah yang ditargetkan kurang dari setahun dapat tereasliasi.

Lebih-lebih stok vaksin Covid-19 tercukupi dan vaksinasi berjalan dengan lancar sehingga tidak ada penundaan. Selain itu golongan warga sipil yang bukan tokoh publik juga bisa segera divaksin.

“Saya berharap pemerintah mengusahakan semua warga yang sesuai dengan persyaratan, semua dapat divaksinasi,” kata Muntamah, Sabtu (6/3/2021).

Indonesia hingga saat ini telah menerima vaksin Covid-19 pabrikan Sinovac sebanyak 38 juta dosis, yakni 35 dosis berbentuk bahan baku dan 3 juta diantaranya dalam bentuk vaksin jadi. Jumlah itu tentunya belum cukup untuk meng-cover kebutuhan vaksin terhadap seluruh penduduk.

Baca Juga :   Video : Hasil Perikanan Pati Capai Rp1,2 Triliun dalam Setahun

Sementara vaksinasi berjalan, politisi dari Partai PKB ini juga berharap pemerintah tidak terburu-buru mencabut berbagai program bantuan sosial. Pasalnya masih banyak warga yang belum mampu bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati