Kabupaten Batang Sudah Terapkan PTM di Sejumlah Sekolah

Batang, Mitrapost.com Beberapa sekolah di wilayah Kecamatan di Kabupaten Batang tengah menerapkan kembali kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Pelaksanaan KBM ini dipantau langsung oleh Bupati Batang Wihaji untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.

“Saya apresiasi desa di sini karena hingga kini warganya tidak pernah terpapar Covid-19. Syarat diperbolehkannya PTM yakni Standar Operasional Prosedur (SOP) harus benar-benar dijalankan, harus ada surat pernyataan dari Komite Sekolah dan Paguyuban Kepala Sekolah,” ujar Bupati Wihaji, saat meninjau jalannya PTM, di SDN Randu 1, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang, Selasa (9/3/2021).

Selain penerapan protokol kesehatan baik guru maupun murid, durasi pembelajaran juga dilakukan secara singkat yakni dengan penyampaian mata pelajaran prioritas saja.

Baca Juga :   Biaya Kuota Internet Disiapkan Pemerintah untuk KBM Daring

“Ini tidak semua masuk, maka separuh saja yang masuk, separuhnya tetap menjalankan pembelajaran jarak jauh (PJJ),” katanya.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Semarang Tunggu Petunjuk Pusat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati