Gapoktan Desa Beketel Berharap Penyuluhan Pertanian Terus Ditingkatkan

Pati, Mitrapost.com – Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Beketel berharap kepada Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Kayen senantiasa memberi dukungan berupa pendampingan dan penyuluhan.

Menurut Rakamto selaku Ketua Gapoktan Desa Beketel menyampaikan selama ini masih banyak kelompok tani yang belum aktif dalam organisasi. Sehingga, program-program kebijakan dari Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertan) Pati tidak diterima secara penuh oleh kelompok-kelompok tersebut.

“Masih banyak kelompok tani yang anggotanya kurang aktif. Untuk itu, kami berharap dari Dinas maupun BPP dapat mengikat mereka lagi supaya lebih terorganisir dengan baik,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Video : Dispertan Pati Ajak Petani Budidayakan Padi M70d

Baca Juga :   Bupati Pati: Banyak Anak Jadi Yatim Karena Covid-19

Sejauh ini, terdapat delapan Kelompok Tani di Desa Beketel. Mereka diantaranya Kelompok Tani Gotong Royong, Kelompok Tani Sawung Galing, Kelompok Tani Mulyo Utomo, Kelompok Tani Abadi, Kelompok Tani Sidorukun, Kelompok Tani Barokah, Kelompok Tani Lestari, Kelompok Tani Rahayu, dan yang terbaru baru saja dibentuk adalah Kelompok Tani  Layer Kendeng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati