Narso: Tetap Jalankan Prokes Meski Telah Divaksin

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kepada masyarakat, pelayan publik maupun pejabat Kabupaten Pati yang telah menjalani vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pada Sabtu (13/3/2021) lalu, para anggota DPRD Kabupaten Pati beserta seluruh staf, karyawan dan tenaga ahli telah menjalani vaksinasi kedua di Gedung DPRD Kabupaten Pati. Setelah pada Jumat (26/2/2021) mereka menjalani vaksinasi pertama di tempat yang sama.

Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati, Narso, berharap vaksinasi bisa mengantarkan kepada fase baru dan dapat menanggulangi pandemi Covid-19 yang telah berjalan lebih dari satu tahun.

“Sudah terlaksana vaksinasi kedua harapannya ini jadi awal untuk kita memasuki fase baru, semakin dapat mengatasi pandemi Covid-19,” ujar Narso ketika ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pati setelah mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :   PPKM Diperpanjang, Dewan Minta Ketatkan Pengawalan

Baca juga: Sekolah Umum di Pati Nantinya Wajib Tampung Golongan Disabilitas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati