oleh

Narso: Tetap Jalankan Prokes Meski Telah Divaksin

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kepada masyarakat, pelayan publik maupun pejabat Kabupaten Pati yang telah menjalani vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pada Sabtu (13/3/2021) lalu, para anggota DPRD Kabupaten Pati beserta seluruh staf, karyawan dan tenaga ahli telah menjalani vaksinasi kedua di Gedung DPRD Kabupaten Pati. Setelah pada Jumat (26/2/2021) mereka menjalani vaksinasi pertama di tempat yang sama.

Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati, Narso, berharap vaksinasi bisa mengantarkan kepada fase baru dan dapat menanggulangi pandemi Covid-19 yang telah berjalan lebih dari satu tahun.

“Sudah terlaksana vaksinasi kedua harapannya ini jadi awal untuk kita memasuki fase baru, semakin dapat mengatasi pandemi Covid-19,” ujar Narso ketika ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pati setelah mengikuti vaksinasi.

Baca juga: Sekolah Umum di Pati Nantinya Wajib Tampung Golongan Disabilitas

Ia pun meminta kepada masyarakat yang telah divaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketika beraktivitas.

“Tetapi masyarakat maupun teman-teman (DPRD Kabupaten Pati) yang telah menjalani vaksinasi tetap menjalankan prokes. Walupun sudah menjalani vaksinasi kedua,” tandas Narso.

Selain para anggota DPRD Kabupaten Pati dan karyawan DPRD Kabupaten Pati, para awak media juga mengikuti vaksinasi pada Sabtu (13/3/2021).

Berbeda dengan anggota DPRD Kabupaten Pati yang mengikuti vaksinasi di Gedung DPRD Kabupaten Pati, para awak media mengikuti vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo. (Adv)

Baca juga: Tujuh Titik Kerusakan di Jalan Provinsi Lasem-Sale Belum Ada Perbaikan

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Umar Hanafi

Gambar Gravatar
Wartawan

Berita Terkait