Tujuh Titik Kerusakan di Jalan Provinsi Lasem-Sale Belum Ada Perbaikan

Rembang, Mitrapost.com Masih ada sejumlah titik kerusakan di ruas jalan provinsi di Kabupaten Rembang yang belum diperbaiki hingga minggu awal bulan Maret ini. Salah satunya di jalan Lasem-Sale.

Kerusakan di jalan yang menghubungkan ke wilayah Provinsi Jawa Timur ini sudah berlangsung hampir satu tahun. Setidaknya ada tujuh titik kerusakan di ruas jalan Lasem-Sale. Diantaranya 4 titik di ruas Lasem-Pamotan dan 3 titik berada di ruas Pamotan-Sale.

Kerusakan lain yang terdapat di ruas Lasem-Pamotan antara lain di Jolotundo (Lasem), barat Waru Gunung (Pancur), Sumberejo (Pamotan), kawasan SMA Pamotan serta Pasar Hewan (Pamotan).

Baca juga: Jalan Rusak di Rembang, Warga Berharap Ada Perbaikan dan Pelebaran

Baca Juga :   Warga Kunduran Blora Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan yang Rusak

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan telah menyampaikan kondisi kerusakan jalan tersebut ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebab kerusakan di jalan provinsi bukan merupakan kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang

“Saya sudah sampaikan langsung kepada Pak Gubernur,” akunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati